Blog Dofollow here :
Home » » Que sera sera (masa depan bukan milik kita untuk dilihat)

Que sera sera (masa depan bukan milik kita untuk dilihat)


Que sera sera

Saat ku masih gadis kecil, ku bertanya pada ibuku
Akan jadi apakah aku kelak?
Apakah aku cantik?
Apakah aku akan menjadi kaya?
Inilah yang dia katakan padaku
"Que sera sera .. apapun yang terjadi terjadilah
masa depan bukan milik kita untuk dilihat 
Que sera sera
apapun yang terjadi terjadilah"

Saat ku masih lelaki kecil, ku bertanya pada ibuku
Akan jadi apakah aku kelak?
Apakah aku tampan?
Apakah aku akan menjadi kaya?
Inilah yang dia katakan padaku
"Que sera sera .. apapun yang terjadi terjadilah
masa depan bukan milik kita untuk dilihat 
Que sera sera
apapun yang terjadi terjadilah"

"Thanks for make me stronger .. Que sera sera"
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2012. SD NEGERI DUKUH TENGAH 01 - All Rights Reserved
Pendiri blog Adhi Primana Kontak Facebook FB Adhi Primana
Penyedia Hosting Blogger