Blog Dofollow here :
Home » , » Download Software DAPODIK 2013

Download Software DAPODIK 2013

Berita kedatangan tampilan baru Aplikasi DAPODIK untuk tahun 2013 memang benar adanya, hanya saja sampai saat posting ini dibuat aplikasi DAPODIK 2013 belum juga dirilis untuk sekolah-sekolah,
dapat anda lihat gambar dibawah ini ketika saya mencoba melakukan registrasi DAPODIK terganjal pada kode registrasi, saya coba kode registrasi yang lama ternyata tidak terdaftar didalam aplikasinya.
mungkin pendistribusian software beserta kode registrasinya akan dilakukan sama seperti pendistribusian dapodik tahun lalu.
bagi yang masih penasaran dengan aplikasi dapodik 2013 baru ini silahkan download langsung software'a
klik disini untuk download

Update: info dapodikdas (dapodik 2013) bisa klik disini
http://dukuhtengah01.blogspot.com/2013/10/dapodikdas-dapodik-2013-cara-download.html

Terkait:
1. Mengatasi permasalahan instalasi dapodikdas
2. Tidak Bisa Registrasi Dapodikdas / gagal melakukan registrasi
3. Cara Registrasi Dapodikdas / Cara Registrasi Operator di Dapodikdas
4. Cara mengisntal Patch Dapodikdas
5. Cara Un Instal Dapodikdas
6. Cara menambah siswa pindahan maupun siswa baru di Dapodikdas 2013
7. Cara memperbarui data Peserta didik yang keluar atau mutasi di Dapodikdas
8. Cara mengisi siswa tidak naik kelas di dapodikdas
9. Cara pengisian data PTK
10. Cara Memutasikan PTK / PTK keluar
11. Cara Backup dan Merestor Dapodikdas
12. Cara Mengembalikan PD keluar ke menu Peserta Didik
13. Cara Menambahkan Penjaga Sekolah ke dapodikdas
Share this article :

5 comments:

SD NEGERI KALIGAYAM 02 said...

Siip, semoga bisa cepet dirilis...

KKMI Pragaan 3 said...

madrasah apa jugadapat dapodik ya?

Anonymous said...

pAK SANGAT MEMABTU KAMI ADA PANDUAN PAK TOLNG DI SHER JGA Y

mudian tasyah said...

Terimaksih Infonya pak

Unknown said...

(KISAH SUKSES)Dedy Ramli ; Lolos PNS Guru di lingkungan PEMDA Berau)
Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 11 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 45 jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk TAUCHID DJATIKO Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :
1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.
2. Terimakasih untuk khususnya Bpk.Drs.TUCHID JATMIKO.Msi beliau selaku Kepala tim pengadaan CPNS BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi bpk Drs TUCHID JATMIKO Tlp; 0851-45342299 Atau KLIK DISINI
Untuk Melihat Profil Bliau, Siapa tau beliau mau bantu.

Post a Comment

 

Copyright © 2012. SD NEGERI DUKUH TENGAH 01 - All Rights Reserved
Pendiri blog Adhi Primana Kontak Facebook FB Adhi Primana
Penyedia Hosting Blogger